Wuling Mini EV, Mobil Listrik Cabrio Bujet

Wuling Mini EV Cabrio (Carnewschina)

BEIJING, AVOLTA – Wuling kembali menghadirkan model barunya untuk pasar Cina, yaitu Mini EV Cabrio. Ini mungkin mobil asal Negeri Tirai Bambu paling keren tahun ini, atau mungkin sepanjang satu dekade ini.

Disitat Carnewschina, Wuling Mini EV Cabrio ditunjukan untuk anak muda, hanya memiliki konfigurasi dua kursi. Model ini mendapatkan atap soft-top konvertibel, yang sepenuhnya disimpan di belakang.

Wuling Mini EV Cabrio (Carnewschina)

Selain itu, di belakang jok terdapat roll bar untuk perlindungan ekstra, dan juga terlihat sangat keren. Mini EV Cabrio ini, tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu sea blue, emerald, dan modern black. Ke depannya, Wuling juga akan menambahkan warna tambahan.

Dilihat dari tampilannya, pilar A mobil ini mendapatkan kelir abu-abu matte, atap konvertibel warna hitam sebagai standar, atau merah sebagai pilihan. Desainnya terlihat sangat baik, membuat ubahan dari hatchback ke cabriolet tanpa masalah. Sepertinya, Mini EV ini dirancang sebagai mobil konvertibel sejak awal.

Berbicara performa, mobil ini dilengkapi dengan motor listrik dengan tenaga 41 Tk dan torsi maksimum sebesar 110 Nm. Kecepatan tertinggi, adalah 100 Kpj. Baterai ukuran 26,5 kWh dapat menempuh jarak hingga 280 km.

Harga dari mobil ini belum diumumkan, tapi disebutkan rumors Wuling EV Cabrio ini akan dibanderol sekitar 100 ribu yuan setara Rp 215,8 juta, masuk katergori mobil bujet alias murah. Wuling kemungkinan besar, akan menawarkan versi ini dengan harga yang lebih terjangkau nantinya.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )