Stargazer Disebut Mirip Xpander, Hyundai Bereaksi

JAKARTA, AVOLTA – Mobil keluarga murah Hyundai, Stargazer resmi diperkenalkan di Indonesia. Wujud maupun harga dari model baru pabrikan asal Korea Selatan ini, telah terungkap dengan jelas, dan siap goda konsumen Tanah Air.

Setelah Hyundai Stargazer tampil di publik, banyak anggapan jika desain mobil baru asal Negeri Ginseng ini mirip dengan salah satu pesaingnya, Mitsubishi XPander.

Ada beberapa bagian yang membuat persepsi tersebut bermunculan, seperti posisi lampu besar di area tengah bumper, kesan huruf X dari kombinasi gril, bumper, dan bingkai lampu, seperti desain kaca samping bari ketiga, pilar D hingga buritan.

Head of Hyundai Style Hyundai Motor Company, Simon Loasby mengatakan, Stargazer memiliki desain yang unik, dan menggunakan bahasa desain yang berbeda dari Mitsubishi Xpander.

“Saat Anda nantinya melihat dua mobil itu besampingan, saat Anda melihat Stargazer ada di sebelah Xpander, tentunya kami benar-benar melihat dengan hati-hati. Dan apa yang terjadi, adalah kami punya kualitas maupun desain unik,” ujar Loasby secara virtual, beberapa waktu lalu.

Meluncur 2023, Mitsubishi Indonesia Belum Gamblang Berikan Informasi Xpander Hybrid (Dok MMKSI)

Loasby juga yakin, desain Stargazer ini mampu diterima masyarakat dengan baik. Memang, tidak bisa terbantahkan, pasti akan ada yang tidak menyukai desain Stargazer, dan sebagian lainnya akan menyukai mobil tersebut.

“Kami yakin, akan ada lebih banyak yang menjadi penggemar, dan mereka bakal mengerti kalau ini sangat berbeda dengan para kompetitornya di pasar,” tegasnya.

Sementara itu, desain Stargazer juga diklaim satu atau dua langkah berada di depan para kompetitornya. Bahkan, mobil ini nantinya memang akan terlihat berbeda dari para pesaingnya.

“Saya rasa, mobil ini satu atau dua langkah berbeda, satu atau dua langkah di depan,” pungkasnya.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )