Hyundai Stargazer Resmi Nongol, Harga Mulai Rp 243,3 Juta

Hyundai Stargazer, LMPV pendatang baru di Indonesia (Hyundai)

JAKARTA, AVOLTA – Hyundai mulai membuka pemesanan Stargazer untuk konsumen di Indonesia. Selama periode ini, pembeli bisa memesan melalui diler atau situs resmi Hyundai Motor Indonesia (HMID).

MPV murah Korsel ini akhirnya nongol tanpa kamuflase, terlihat segar. Meskipun, ada sebagian komentar menyebutkan garis desain Stargazer mirip Mitsubishi Xpander.

Tapi perbedaannya, kalau Xpander punya garis bodi tajam, Stargazer ini sedikit lebih elips dan lebih kental kesan futurtik.

Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) terbaru Hyundai ini ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime. Harga termurah yaitu Rp 243,3 juta, dan termahal Rp 307,1 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargzer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” ungkap Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam siaran resmi yang ditulis, Sabtu (16/7/2022).

Hyundai Stargazer, LMPV pendatang baru di Indonesia (Hyundai)

Selain itu,  terdapat biaya tambahan Rp 1 juta untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime. LMPV ini juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1,5 juta yang tersedia hanya untuk varian Prime.

Guna memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free kepada pelanggan, Hyundai menyediakan berbagai program penjualan dan purna jual yaitu:

  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Secara tampilan, Stargazer ini di desain dengan Horizontal DRL pada bagian depan. Selanjutnya tampak belakang, LMPV ini juga terpasang Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai. Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatifnya dengan menyematkan Hyundai Bluelinkyaitu inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Stargazer, LMPV pendatang baru di Indonesia (Hyundai)

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Stargazer untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle ImmobilizationACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency AssistanceRoadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )