Kumpulan Bocoran Generasi Baru Toyota Innova Hybrid 2022

Toyota Innova generasi baru meluncur akhir 2022 (Gaadiwaadi)

NEW DELHI, AVOLTA – Toyota Kirloskar Motor (TKM) sebagai agen pemegang merek Toyota di India, tengah bersiap untuk meluncurkan berbagai model baru. SUV menengah, yang disebut Hyryder akan memulai debutnya pada 1 Juli 2022, dan diikuti oleh Innova generasi baru pada akhir tahun ini.

Dikutip dari Gaadiwaadi, Senin (20/6/2022), Toyota Innova generasi ketiga ini dilaporkan akan menggunakan sasis monokok, dan meninggalkan kontruksi ladder frame. Selain itu, model ini akan menggunakan konfigurasi penggerak roda depan dan tersedia varian Innova hybrid.

Toyota Innova 2023 ini, akan didasarkan platform TNGA-C yang sudah digunakan untuk Corolla terbaru di global, dan akan memiliki kesamaan spesifikasi dengan MPV seperti Noah di Jepang.

Secara internal, model yang diberi kode 560B ini akan memiliki panjang keseluruhan sekitar 4,7 meter, dengan jarak sumbu roda 2,85 meter. Meskipun lebih pendek dari Crysta, namun dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang, kemungkinan kabin juga akan lebih panjang.

Generasi baru Toyota Innova (Gaadiwaadi)

Dengan menggunakan struktur monokok, Innova baru ini akan lebih ringan sekitar 170 kg, dengan demikian peningkatan efisiensi kemungkinan besar juga akan terjadi.

Sementara itu, untuk performanya, model ini akan dihadirkan dengan mesin bensin dan hybrid 2,0 liter dengan teknologi lokal THS II.

Secara tampilan, desainnya akan berubah total, dan dipengaruhi oleh Corolla Cross. begitu juga dengan interior, yang akan ditingkatkan secara komprehensif, dengan teknologi terbaru yang berkaitan dengan konektivitas dan bantuan keselamatan.

Sistem infotainment layar sentuh yang lebih besar, dan sudah terhubung Apple CarPlay dan Android Auto, serta pengisian nirkabel, kursi depan berventilasi, captain seat, beberapa airbag, kontrol iklim otomatis, dan masih banyak lagi.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )