Honda ADV 160 Baru Meluncur 24 Juni 2022

Bocoran paten Honda ADV 160 (Liputan6.com)

JAKARTA, AVOLTA – PT Astra Honda Motor (AHM) bersiap untuk meluncurkan model baru dari ADV 160. Kabarnya, motor terbaru dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini akan mengaspal 24 Juni 2022.

Informasi tersebut, datang dari akun instagram resmi @welovehonda_id yang menggunggah dua foto siluet sebuah roda dua yang mirip dengan ADV 150. Dari foto kedua yang diunggah, terdapat emblem 160 4-valve, yang menunjukan kapasitas mesin motor terbaru ini.

Dalam keterangan unggahan foto pertama, tertulis pengumuman penting, Brosis akan ada yang seru di Juni ini loh. Sini kumpul, penasaran kan?

“Penasaran kan? Comment ya yang mau MinHo kasih tambahan clue,” tulis akun tersebut sebagai caption, dikutip Rabu (22/6/2022).

Bocoran Honda ADV 160 (Instagram @welovehonda_id)

Sementara itu, dalam unggahan kedua, semakin jelas wujud tangki yang merupakan Honda ADV 160.

Sebelumnya, bocoran motor terbaru Honda di indonesia, memang sudah terpantau di laman resmi Data Kekayaan dan Intelektual (PDKI) Kemenkumham Republik Indonesia. Sebuah gambar paten menunjukan motor berjenis adventure, dengan nomor permohonan A00202200481 sudah didaftarkan sejak 17 Februari 2022.

Sedangkan untuk nomor persetujuan dari Direktur Putusan sudah dikeluarkan pada 3 Maret 2022. Paten desain tersebut didaftarkan langsung oleh Honda Motor.co.Ltd yang beralamat di Minami Aoyama, Minatoku, Tokyo Jepang.

Saat meminta keterangan dari GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, masyarakat diminta untuk menunggu hingga saat peluncuran motor terbaru ini benar-benar dilangsungkan.

“Kita lihat sebentar lagi, sabar ya,” ujar pria yang akrab disapa Muhib, disitat dari CNN Indonesia.

 

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )