Diler Wuling Mulai Gas Jualan Mobil Listrik Mungil

Wujud Mobil Listrik Wuling untuk Indonesia Terungkap

Wujud Mobil Listrik Wuling untuk Indonesia Terungkap (ist)

JAKARTA, AVOLTA – Diler Wuling di sejumlah wilayah DKI Jakarta sudah mulai membuka surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk mobil listrik mungil EV. Calonn konsumen yang tertarik bisa membayar booking-fee mulai Rp 5 jutaan.

“Ikutan antre dulu saja, jadi setelah mobil listriknya itu resmi dijual maka sudah bisa mendapatkan unit lebih awal,” ungkap wiraniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya itu saat dihubungi Avolta, Senin (20/6/2022).

Tenaga penjual itu menjelaskan, untuk harga belum pasti tapi estimasinya mulai Rp 200 jutaan sampai Rp 300 jutaan, tergantung besaran kapasitas baterai dan jarak tempuh. Sebab akan ada beberapa varian yang dijual.

“Jarak tempuhnya ada yang sampai 200 km sampai 300 km. Jadi mungkin perbedaan harganya dari spesifikasi,” tutur dia.

Perlu diketahui, Wuling EV ini pertama kali diperkenalkan pada awal Juni 2022 di salah satu pusat perbelanjaan di Kawasan Jakarta Barat.

Mobil listrik ini dikabarkan akan meluncur secara resmi pada pameran otomotif tahunan, GIIAS pada 11 Agustus 2022. Bahkan setelah itu akan dijadikan sebagai kendaraan resmi di ajang KTT G20 di Bali pada Oktober-November mendatang.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )