Plaza Subaru Siapkan Forester Baru, Meluncur 18 mei 2022

Subaru Forester Wilderness 2022. (subaru)

JAKARTA, AVOLTA – Subaru kembali berbisnis di Indonesia, melalui Plaza Subaru sebagai agen pemegang merek (APM). Hendak langsung tancap gas di Tanah Air, pabrikan yang terkenal dengan sistem penggerak semua roda (AWD) ini sudah menyiapkan model baru.

Bocoran mobil baru bahkan sudah ditampilkan dalam acara buka puasa bersama media beberapa waktu lalu. Meskipun hanya menunjukan garis LED lampu depan, model yang ditampilkan identik dengan Forester baru.

Tidak berhenti sampai di situ, gambar penggoda model baru juga diunggah di akun instagram @subaru.indonesia. Disebutkan dengan jelas dalam video pendek yang ditayangkan, kendaraan yang dimaksud adalah SUV.

Tampak belakang Subaru Forester Wilderness. (subaru)

Jadwal peluncurannya juga juga terungkap, yaitu pada kuartal kedua 2022, dan tanggalnya juga sudah ditentukan, yaitu 18 Mei 2022.

“Hingga saat ini, yang jelas persiapan kami untuk meluncurkan produk terbaru pada kuarta kedua masih on track sesuai rencana,” jelas Arie Christopher, COO Subaru Indonesia dikutip dari Liputan6.com.

Lanjut Arie, model baru ini telah melalui tahap uji alias test drive sejauh 20 ribu km. Pengujiannya sendiri, melalui berbagai kriteria sampai uji ketahanan yang diwajibkan oleh instansi pemerintah terkait.

Sementara itu, bukan hanya kemungkinan besar Forester, tapi juga model lainnya yang bakal diluncurkan di Indonesia. “jadi, ada beberapa model yang confirmed akan kita perkenalkan tahun ini. Jadi tahun ini tidak akan ada satu tapi berapa jumlah modelnya saya belum bisa ngomong,” pungkasnya.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )