Negara Lelang Paketan Lamborghini Gallardo hingga Camry

Negara Lelang Lamborghini Gallardo dan Toyota Camry (lelang.go.id)

JAKARTA, AVOLTA – Negara melalu Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) serta Bea Cukai Tanjung Priok, bakal menggelar lelang barang sitaan.

Kendaraan yang akan dilelang kali ini, terdiri dari satu unit Lamborghini Gallardo, dua unit Toyota Camry, satu unit Toyota Corona, dua unit Daihatsu Duet, dan satu unit Toyota Nadia.

Berdasarkan informasi yang dirilis laman lelang.co.id, Selasa (22/2/2022), kendaraan yang dilelang tersebut, adalah satu paket termasuk satu bongkah bijih krom (5×20′) di lot A03.

Kendaraan yang dilelang dalam kondisi apa adanya. Tidak ada jaminan apapun berkenaan dengan kualitas maupun kuantitas barang.

Jadi, peserta lelang yang telah menyetorkan uang jaminan lelang dan melakukan pendaftaran dianggap sudah mengetahui dan mengikuti Open House serta setuju dengan kondisi fisik barang.

 

Negara Lelang Lamborghini Gallardo dan Toyota Camry (lelang.go.id)

Sementara itu, Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok, tidak bisa menerbitkan Form A kepada pemenang lelang mobil karena kondisi fisiknya.

Nilai limit atau minimum harga untuk paketan kendaraan yang dilelang ini, sebesar Rp276.706.926. Dan bagi peserta yang berminat mengikuti lelang tersebut, harus menyiapkan jaminan sebesar Rp138 juta, dan disetorkan paling lambat satu hari sebelum pelaksanaan lelang. Selain itu, peserta juga harus membayar biaya sewa gedung sebesar Rp71.427.834.

Negara Lelang Lamborghini Gallardo dan Toyota Camry (Lelang.go.id)

Waktu lelang

Pelaksanaan lelang akan dilakukan secara open bidding, Kamis 24 Februari 2022, pukul 12.30 sampai 13.30 WIB waktu server E-Auction dengan alamat domain www.lelang.go.id. Sedangkannya tempat lelangnya, akan diadakan di Kantor KPKNL Jakarta 2, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, No 10 RT 1 RW 10, Senen, Jakarta Pusat.

Bagi peserta yang hendak melakukan pengecekan barang lelang, atau open house akan dilakukan pada Senin sampai Rabu, 21 sampai 23 Februari 2022, pukul 10.00 sampai 15.00 WIB di Tempat Penimbunan Pabean (TPP) PT Transcon, Indonesia, Jalan Denpasar, Blok II, No 1 dan 16, KBN Marunda, Cilincing, Jakarta Utara

 

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )