Toyota Rush GR Sport Punya Tampilan Lebih Sporty

Toyota Rush GR Sport tersedia dalam pilihan warna Red Mica. (Toyota)

JAKARTA, AVOLTA – Toyota Rush generasi terbaru ini tersedia dalam dua varian, yaitu G dan GR Sport, serta transmisi otomatis (A/T) dan transmisi manual (M/T). Masing-masing memiliki keunggulan, mulai tampilan hingga fitur yang ditawarkan.

Bicara mengenai varian GR Sport, resmi diluncurkan pada Agustus 2021 yang dihadirkan untuk konsumen yang ingin tampil sporty, karena Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini memiliki desain dan tampilan sporty.

“Konsumen yang mau cari sporty feeling bisa lihat ke Toyota Gazoo Racing dan varian GR Sport ini,” ungkap Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy belum lama ini di Jakarta.

Toyota Rush GR Sport (dok.TAM)

Rush GR Sport hadir dengan tampilan eksterior yang tak hanya kental dengan aura sport, tapi juga dibekali beberapa pengembangan pada sisi kenyamanan guna memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik saat berkendara.

Ubahan pada LSUV ini mencangkup New GR design front & rear bumper, silver side body molding, GR emblem dan 17 inch machining allow wheel. Bagian interior kurang lebih masih sama.

Toyota Rush GR juga sudah menyematkan Smart Start/Stop Engine Button dan Digital A/C Display pada konsol tengah. Hanya saja tampilan head unit Toyota Rush GR Sport berbeda dengan versi sebelumnya.

Bukan hanya itu, head unit Rush GR Sport juga sudah dilengkapi dengan infotainment AVX with android and apple car play, take out dvd player, electric and auto folding mechanism outside rear mirror dan new feature in iddling stop.

Toyota Rush GR Sport (dok.TAM)

“Rush GR Sport ini dihadirkan untuk memenuhi minat konsumen terhadap kendaraan dengan karakter sporty. LSUV ini juga sekaligus akan menggantikan varian TRD Sportivo yang menjadi varian tertinggi dari Toyota Rush,” tutur Anton.

Selanjutnya, ubahan pada Rush GR Sport ini rupanya tidak hanya berfokus pada bagian eksterior saja, melainkan terdapat beberapa penambahan fitur kenyamanan baru. Berikut detailnya.

  • Desain bumper depan baru
  • Desain bumper belakang baru
  • Side Body Moulding GR
  • Emblem GR di bagasi
  • Electric and Auto Folding Mirror
  • Head unit baru dengan Apple CarPlay dan Android Auto
  • Layar instrumen baru
  • Idling start/stop.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )