Sentuhan Maskulin pada Honda Jazz Terbaru

Sosok Honda Jazz facelift 2023 di Eropa. (Honda)

JAKARTA, AVOLTA – Membuka awal tahun 2023 ini Honda Eropa resmi merilis Jazz Crosstar dengan sejumlah ubahan signifikan. Produsen otomotif asal Jepang ini mencoba menanamkan nuansa maskulin pada hatchback andalannya ini di pasar Eropa.

Melansir laman resminya, kesan maskulin bisa dilihat dari desain gril yang kini mengusung bentuk sarang lebah dan bumper dibikin mirip seperti model Honda lain, yaitu Accord dan Civic, serta lampu utama dibuat sedikit nuansa gelap.

Beralih ke bagian interior, varian Elegance and Advance Jazz ini mendapatkan pilihan warna, material, dan finishing baru, sementara Crosstar, ditambahkan pelapis kursi baru serta mengubah desain dasbor, pintu dan trim, konsol tengah, serta desain setir palang dua yang minimalis. Bahkan, Honda juga menghadirkan warna baru, yakni Fjord Mist Blue.

Suasana interior Honda Jazz facelift 2023. (Honda)

Selain itu, untuk sektor jantung pacu Honda juga meningkatkan tenaga Jazz. Motor listriknya meningkat 14 PS sehingga menjadi 122 PS, sedangkan tenaga generator diklaim naik sekitar 10,8 PS menjadi bisa mencapai 106 PS.

Menariknya lagi, jantung pacu konvesionalnya, yaitu 1.500 cc juga dapat peningkatan tenaga hingga mampu menyemburkan tenaga 107 PS, dan torsi maksimum 131 Nm.

Tampilan belakang Honda Jazz facelift 2023. (Honda)

Menyoal harga, belum terungkap hanya saja Jazz versi facelift atau model 2023 ini akan mulai dijual awal tahun ini di pasar Eropa.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )