Mobil Listrik Renault Megane E-Tech Rp 1,3 Miliar

Renault Megane E-tech (Detikoto.com)

JAKARTA, AVOLTA – Pasar Indonesia kembali kedatangan satu mobil listrik murni, dengan hadirnya all new Renault Megane E-Tech. Kendaraan ramah lingkungan ini, memiliki desain elegan dan mewah, namun tetap mempertahankan tampilan sporty layaknya sport utility vehicle (SUV).

Dilihat dari tampilannya, Renault Megane E-Teh ini terkesan ringkas, dengan gaya crossover, serta garis-garis bodi yang sporty dan aerodinamis.

Sedangkan interiornya, area dasbor dilengkapi dengan entertainmet area, dan juga tampilan informasi pengemudi berukuran 12,3 inch serta layar tautan multimedia OpenR berukuran 9 inch dengan navigasi.

“Kami optimis Renault Megane E-Tech yang murni 100% listrik dengan 22 fitur menariknya, dapat menjadi jawaban dan warna baru yang dapat bersaing dan memikat para pecinta otomotif di Indonesia,” jelas Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Renault Indonesia.

Berbicara spesifikasi, all new Renault Megane E-tech ini dibekali motor elektrik bertenaga 220 tk. Dengan begitu, mobil ramah lingkungan ini mampu melesat dari 0 hingga 100 Km dalam waktu 7,5 detik. Sedangkan daya jelajahnya, mampu menempuh jarak hingga 450 Km.

Renault Megane E-Tech belakang. (Renault)

Pengisian daya Renault Megane E-Tech dilengkapi dengan mode-3 type cable yang bisa disambungkan melalui soket rumah ataupun Stasiun Pengecasan Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Dari segi fitur keselamatan, mobil ini sudah disematkan 22 Advanced Driving Assistance Systems. Teknologi ini, berguna bagi pengemudi yang sering bepergian jarak jauh, dan akan menjaga pengemudi tetap waspada serta membantu mengontrol setir mobil jika diperlukan di waktu-waktu tertentu.

Pihak Prestige Renault Indonesia, menghadirkan all new Renault Megane E-tech dengan varian Iconic yang dibanderol Rp 1,375 miliar. Harga tersebut, sudah berstatus on the road (OTR) Jakarta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )