Chery Tuntas Kirim 2.000 Unit J6 EV Sebelum Lebaran

JAKARTA, AVOLTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali membuktikan komitmennya di industri kendaraan listrik, dengan mengirimkan 2.000 unit J6 EV kepada konsumen. Dalam momen spesial bertajuk With Chery With Love (WCWL), puluhan konsumen diundang untuk menerima mockup kunci, sebagai simbolis komitmen jenama asal China ini kepada para konsumennya di Tanah Air.

Seremoni penyerahan unit Chery J6 EV ini, menandai tuntasnya pengiriman yang telah dijanjikan sejak Februari hingga Maret 2025. Hal ini sekaligus membuktikan komitmen pabrikan Tiongkok ini, dalam merespons tingginya permintaan pasar serta memastikan pengiriman berjalan tepat waktu.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI menegaskan bahwa, ketepatan waktu pengiriman merupakan bukti keseriusan Chery dalam menjaga kepercayaan konsumen.

“Kami sangat bersyukur bisa menggenapkan serah terima 2.000 unit Chery J6 EV, sekaligus mempererat hubungan antara konsumen baru dan komunitas Chery J6 yang semakin berkembang,” ujarnya, dalam keterangan resmi, Senin (24/3/2025).

Tak hanya fokus di produk, Chery juga menghadirkan layanan purna-jual unggulan demi memberikan pengalaman kepemilikan yang nyaman. Konsumen J6 EV mendapatkan garansi baterai selama 8 tahun atau 180.000 km, garansi kendaraan selama 6 tahun atau 160.000 km, serta layanan roadside assistance gratis selama 1 tahun.

Selain itu, tersedia pula paket pengisian daya lengkap, termasuk V2L charger, portable charger, dan pemasangan AC charger 7,7 kW OCPP, tanpa biaya tambahan. Chery bahkan memberikan layanan gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, yang semakin memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik Tanah Air.

CATEGORIES
TAGS