Chery Sudah Dorong 3.000 Omoda E5 ke Konsumen

JAKARTA, AVOLTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menyerahkan Omoda E5 ke konsumen. Total, pabrikan asal Cina ini sudah mengirimkan SUV listrik tersebut ke 3.000 pelanggan di Indonesia.

Selebrasi dilakukan akhir pekan lalu, sekaligus mengukuhkan komunitas Omoda E5, yaitu E5.id di acara “With Chery With Love (WCWL) di Kawasan Senayan, Jakarta.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI mengatakan, Chery sangat berterima kasih dan mengapresiasi 3.000 konsumen Omoda E5 yang telahmemilih mobil ini. Oleh karena itu, perusahaan mengadakan penyerahan unit ke-3.000 sebagai lanjutan dari penyerahan 1.000 unit kepada konsumen yang dilakukan pada Maret 2024.

“Pencapaian 3.000 konsumen ini membuktikan peningkatan penjualan sebesar 200% dan berhasil membawa E5 menjadi mobil listrik SUV terlaris pada semester satu 2024. Acara WCWL ini juga menjadi wujud nyata komitmen kami untuk terus menjalin hubungan erat dengan para konsumen, karena mereka adalah bagian penting dari perjalanan Chery diIndonesia,” tutur Rifkie.

Penjualan Omoda E5 berasal dari kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya, serta karakter konsumennya lebih banyak pengusaha muda yang suka dengan desain mobil futuristik dan sporty, serta dipadukan dengan teknologi canggih.

“Menurut mereka, Omoda E5 mampu merepresentasikan gaya hidup urban yang modern, serta dapat mendukung produktivitas tinggi dan kebutuhan untuk tampil berbeda dari yang lain,” ujar Rifkie.

CATEGORIES
TAGS