Chery Mulai Produksi Omoda 5 di Bekasi Pekan Depan

Sudah Mulai Diproduksi, Chery Omoda 5 Siap Ekpansi ke Indonesia (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai agen pemegang merek Chery di Tanah Air, tengah melakukan persiapan untuk produksi Omoda 5. Pabrikan asal Cina tersebut, saat ini telah melakukan trial line production.

Presiden CSI, Shawn Xu mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan memanfaatkan pabrik rekanan milik PT Handal Indonesia Motor yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

“Tujuan Trial Line Production ini untuk melatih para pekerja pabrik dan kemudian mengkonfirmasi perangkat assembly (tool and jig) sebagai bentuk persiapan sebelum CSI memproduksi massal Omoda 5 di Indonesia,” ujar Shawn, dalam keterangan resminya, Kamis (16/3/2023).

Lanjut Shawn, dari trial line production yang dilakukan, seluruhnya berjalan dengan normal. Artinya, setelah part tiba pada 16 Maret, dijadwalkan pada 20 Maret mendatang produksi Omoda 5 akan dapat dimulai.

Harga Chery Omoda 5 Mulai Rp 328 Juta, Lebih Murah dari HR-V (ist)

“Untuk persiapan yang kita lakukan ini termasuk pengiriman part sudah kita persiapkan jauh hari dan sesuai dengan jadwal. Dengan demikan, pada awal April kita siap melakukan ceremony serah terima Omoda 5 untuk 100 dari 300 unit yang dijadwalkan pada April, dan sisanya kita kirimkan. Kemudian untuk pengantaran unit lainnya, akan dilakukan sesuai antrian,” ujarnya.

Sementara itu, Shawn juga mengatakan bahwa saat ini pengiriman part dan produksi dilakukan sesuai jadwal.

“Kami sangat antusias untuk memulai produksi Omoda 5 di Indonesia dan menyediakan kendaraan yang inovatif, modern dan andal untuk konsumen Indonesia. Dengan memulai produksi pada Maret ini, kami berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit sesuai waktu yang kami janjikan kepada para konsumen,” pungkasnya.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )