Slow But Sure, Wuling Almaz Hybrid Segera Meluncur

Wujud Wuling Almaz Hybrid yang Segera Meluncur (Wuling Motors)

JAKARTA, AVOLTA – Kabar Wuling Motors akan meluncurkan varian hybrid untuk Almaz sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Kini, merek mobil asal Cina itu resmi memamerkan Almaz Hybrid Concept kepada publik melalui ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 di JCC, Senayan, Jakarta.

Sumber redaksi Avolta mengatakan, Wuling Almaz hybrid akan meluncur Oktober 2022, dan bakal mengisi varian tertinggi di antara SUV menengah itu.

“Secara varian menjadi paling tinggi, tetapi harganya belum bisa kita informasikan, mohon ditunggu saja,” ungkap sumber itu di Jakarta.

Sebelumnya, Wuling sudah mendaftarkan  nama baru ‘Wuling Hibrid’ ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI.

Rumors menyatakan Wuling juga mau menjual SUV hybrid ini di Indonesia. (Wuling)

Perlindungan nama tersebut sudah dimulai sejak 13 Agustus lalu dengan nomor pengumuman BRM2257A, pemiliknya yakni SAIC-GM-Wuling Automobile, Co, Ltd., yang beralamat di distrik Liunan, Guangxi, China.

Berdasarkan keterangan resmi, Wuling menyebut teknologi hybrid pada Almaz ini merupakan penggabungan antara mesin berbahan bakar minyak dan motor listrik bertenaga baterai yang meningkatkan efisiensi dan juga ramah lingkungan.

Selain itu, inovasi hybrid yang dikembangkan oleh Wuling ini akan memiliki performa tinggi sehingga diharapkan nantinya bisa memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )