Calya Sigra Facelift Dijadwalkan Meluncur Pekan Ini

Daihatsu Calya Facelift (ist)

JAKARTA, AVOLTA – Mobil kembar hasil kolaborasi Toyota-Daihatsu, yaitu Calya dan Sigra dijadwalkan meluncur pada 7 Juli 2022. Bocoran harga serta spesifikasi pun perlahan mulai terungkap dari berbagai sumber, termasuk tenaga penjual diler.

Informasi yang diterima redaksi Avolta, Calya-Sigra facelift ini mengalami kenaikan harga Rp 7 jutaan. Bahkan sekarang ini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan agar bisa mendapatkan unit lebih cepat.

“Meluncurnya nanti 7 Juli 2022, kalau yang mau pesan sekarang bisa dengan uang tanda jadi Rp 5 juta,” ungkap tenaga penjual diler Toyota saat dihubungi Avolta, Senin (4/7/2022).

Secara ubahan, kedua model ini mengalami ubahan pada desain bagian depan, yaitu gril yang kini mengadopsi desain stylish dengan aksen kotak-kotak.

Bagian belakang tidak mengalami ubahan, namun antena sekarang diganti dengan model shark fin yang menjadikannya tampak lebih sporty.

Selanjutnya masuk ke kabin, Toyota Calya hadir dengan dual tone, perpaduan warna hitam dan coklat pada bagian dashboard.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )