Peugeot Mulai Buka Inden 2008 di Indonesia

Peugeot 2008 (ist)

JAKARTA, AVOLTA – Astra Peugeot siap bergerak agresif tahun ini, dengan menghadirkan satu lagi model baru. Pabrikan asal Perancis ini, berencana untuk menghadirkan sport utility vehicle (anyar), 2008 untuk menemani 3008 dan 5008 di pasar otomotif Tanah Air.

Meskipun belum diluncurkan secara resmi, dan juga belum ada kepastian tanggalnya, Astra Peugeot sudah mulai membuka pemesanan alias inden untuk 2008.

“Kami membuka inden untuk Peugeot 2008 SUV untuk umum. Kami menyiapkan suatu program yang menarik yaitu down payment hanya Rp 49 juta,” ujar Fredy Jeo, Sales of Head Astra Peugeot, Jumat (21/1/2022).

Bagi calon konsumen yang tertarik untuk memboyong Peugeot 2008 ini, bisa langsung datang ke diler resmi Astra Peugeot. “Silahkan datang dan menghubungi diler Astra Peugeot terdekat,” tegasnya lagi.

Terkait informasi spesifikasi dari Peugeot 2008 ini memang belum dibagikan secara resmi. Hanya saja, bocoran model terbaru dari pabrikan berlambang singa ini akan hadir dengan warna baru, yaitu Fusion Orange dan Amazonite Grey. Dan tentunya tetap dengan pilihan warna putih (Pearl White) dan hitam (Nera Black).

Sementara itu, meskipun belum dirilis secara resmi, namun kehadiran Peugeot 2008 ini sudah ramai diperbincangkan. Bahkan, berita tersebut sudah tersebar di media sosial yang membicarakan sosok SUV kompak ini, mulai dari kiprahnya di Eropa hingga Asia Tenggara ini tidak luput dari pemberitaan.

Peugeot 2008 (ist)

Mesin

Sebagai informasi, Peugeot 2008 ini dibekali mesin 1,2 liter turbo dengan kode mesin Pureteck. Bentuk desain eksterior yang edgy, ditambah dengan bahasa desain terbaru Peugeot, yaitu lampu DRL yang terbentang ke bumper di bagian depan.

Sedangkan di sisi buritan, lampu rem mengusung desain dari filosofi lions claw light, dengan tiga buah garis meraj sejajar. Dan untuk interiornyha, pasti hadir dengan desain i-cockpit yang di generasi terbarunya ini memiliki tampilan 3D layaknya sebuah kokpit pesawat terbang.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )